Rabu, 04 November 2009

Today ( Memoriam)

hi guys.. new testimonials.. after few months, LOL..

my topic is when i got this mood, i’m feelin nutz! actually, i feel soo tired n sleepy but i don’t wanna go to bed right now..

huaa.. i’m feelin lucky to get him as one of my friends.. hahaha, jangan mikir aneh2.. huah, tadi gue senang sekali karena bisa menumpahkan kebetean gue berhari2 ma dia.. hohoho, n bisa kasih gue jawaban yang amat memuaskan.. gosh..

huah.. guys, sumpee lo, gue ngantukz abis! parah.. udah ah.. gue abis nulis blog ini akan tidur gila2an.. jadwal istirahat gue udah bener2 gak bener, bingung kan gue juga bingung!

hari ini gue bingung banget apa yang mesti gue bilang.. hari bahagia iyaa.. sedih iyaa.. bete iyaa.. hua.. it’s a long day after all!

hm.. tadi gue doa rabu (pertama kali neh critanyaa..) pertamanya seh gue biasa2 aja, selayaknya gue sedang menghadap Tuhan n sedang dalam paaradigma berpikir, gue lagi PD! lalu kita ada sharing kelompok.. di sharing pun gue masih senang2.. lalu ada sebuah perkataan yang gak bisa gue terima.. adalah
*saya seh merasa setiap hari berdosa, maka dari itu saya harus bertobat tiap hari.. dan saya bingung dengan orang-orang, kenapa kalo ada ALTAR CALL yang bilang siapa yang mao bertobat, masih ada yang ngga mao maju.. *
nih gue kasih jawaban.. sekarang kalo loe emang berasa berdosa terus, pikir, pernah coba hidup lebih bener apa ngga? masa jato ke hal2 yang sama berulang2 bahkan everyday?
loe juga mesti mikir dong, apa semua orang merasa comfortable dengan maju n mengaku dosa.. ada kan orang2 yang lebih comfortable kalo berdoa sendiri, berlutut, menangis di hadapan Tuhan dengan khusyuk?
jadi jangan terlalu cepet ngehakimin orang yaa.. pliZ! gue gak tau seh maksud loe apa, tapi nada bicara loe tuh nada yang sarcastic abis! hm..

gue juga bingung.. si agus kemana yaa? mao ngobrol nih.. ada tmen gue sekarang lagi pusing karena pulsanya abis.. hohoho! ada yang mao bantu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar