Minggu, 08 November 2009

M3mori@zzzzzzzz

Today On3 ^_

aku buat halaman ini buat catatan2 sehari2,kala ada hal yang perlu aku simpan dan catat hari ini aku lagi sendiri memandang komputer dan nulis2 dikamar. temen2 lagi ada yang pengarahan ttg tugas klmpok. ada yang lagi ngalamun,, ada yang baca2 novel.. ada yang lagi keyogya kaya hari kamis pada unjuk muka… ada yang lagi ngomong2.. ada yang senyum2 sendiri didepan komputer..hahahahahaha……. bikin ngakak aja. gimana yach…besok kalu dah di tempat praktek tanpa mereka yang lucu2....^_^



Today two

Pagi yang cerah… aku berjalan dari kost lalu lewat sawah2 yang gersang, maklum kostku kan mewah (mepet sawah) tapi strategis…… sampainya di jalann glagah aku menyeberang trus sampai dech di kampus… abis itu nunggu Lab di buka ma petugas yang bias bawa kucinya. trus dibukain, abis itu aku istirahat bentar, trus nyalain komputer truuuusssssssss sambil nunggu tman aku nge-net dulu ahh…trus lagi sepi banget nich dikampus, soalnya klo hari sabtu anak 2 dikmpus jarak masukkkkk. oh yea tinggal 2 minggu masuk perkuliahaan hbiz tu Ujian dech... trus bulan Desember. yow wz yaw… tar gi NAtalan....qw blik gak yach....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar