Rabu, 04 November 2009

StaR’s Id’s journal..

mungkin ada yang bakalan bilang, ngapain seh nulis2 ginian? bikin cape aja.. but trust me.. loe bakalan nangis satu saat nanti pas baca beginian!
dedicated 4: semua yang ada bagian disinih
hmph.. guys.. inget gak waktu
tanggal 2..
i started my day with *bad morning* karena gue blom ngepakin barang ama sekali!!! hohohoho.. enuff bout me..
kita memulai youth camp kita dengan keterlambatan bus selama 1 jam.. hehe, tepatnya seh karena kita saling nunggu2an.. sapa tuu yaa yang paling lama waktu itu, kayanya seh Asni degh hohohoho!
*brangkat ke Kinasih
guys.. nih orang2 di busnaa.. Mercy bareng ma Liza, Cindy ma’ Dian, kalo si Mimi bareng ma Rika, gue seh ma Eta n Filia, kalo si Billy barengan ma Kus2 n Andrew.. Ferry barengan dengan si Pye-kun, Erny dudukna bareng ma Vero..
*sampe di Kinasih..
taraaaa… sampelah kita di kinasih dengan teriakan yang menggila. dan hal2 nista muali terjadi padaku, uhuk2.. gara2 kesalahan panitianaa huehuehue..
*guys, ini tuh momen kita pas ketika kita memulai permainan hina "watch your mouth" kakaka, susah banget!
*session 1.. filmnya yang diputer adalah tentang passion of the Christ, tentang pemulihan hubungan kita dengan TUHAN.. aku menangis dengan gilanya! kamu???
*truz.. abis session ada TW tuh.. hmm bagian ini gue cuma mao bilang ma Pye, thanx banget loo!
*dengan tenaga agak2 sekarat kita.. eh, maksudnaa teh cuma aku, billy, andrew, pye, kus2, ferry, etha, rika, ma filia! =) kita ngoceh2 gak jelas ampe jam 1.00 sebelum akhirnaa kita diusir suruh pulang ke tempat masing2. khusus buat cowok2 kita diusir 3 kali negh.. seru abis! hahaha!
*sampailah para pria di kinasih.. dan andrew membawa kejutan dengan si handphone N-gage QDnya yang dengan bodohnya terjatuh dari kantongnya.. lengkaplah gue n andrew mencari handphone ituu dan lagi2 disuruh pulang ma panitianaa! kakaka
tanggal 3..
gue males banget suruh bangun pagi.. masih ngantuk banget.. oahm..
*sarapan kita pagi ituh sangat terlambat karena seorang pria yang bernama Billy, yang bangun kesiangan aka males bangun dengan hinanya! jadi para pria hanya makan nasi uduk dengan SEDIKIT telur dadar dan abon!
*session 2.. tentang hubungan bapak n anak.. filmnya dalem abis.. ada yang punya filmnya? Andrew.. bertobatlah engkau! hanya kamu yang melakukannya!
*snack.. gue ngga doyan combro, dikasih combro..argh!
*session 3.. sumpe gue kasian abis ma pembicara, satu ruangan 80% tidur.. membuat gue jadi ingat ma nama tuh nyonya!! kakak Darma.. *halah*
*makan siang.. apa yaa menunya? bantuin donQ.. mm.. kalo ngga salah seh ayam goreng ma sayur asem..
*perkumpulan kafe.. sori yaa.. cowo2 pada telat, mentoring dulu seh!! gue ma Pye nyasar mentoring di tempatnya Billy.. huehuehuehuehuehuehuehue! ancur banget..
*session 4, sekalian isi2 DUDU.. kertasnya ada lagi ngga? minta kertas dong! aduh, kertasnya kurang.. ini adalah frase2 yang memegang rekor tertinggi hari itu!
*gue gak tau yang bawain party sapa, yang pasti ada kristo!just usual, 4 me.. =)
*selese lah hari itu dengan tenaga yang benar2 low batt, kita bermain tebak2an gak pentingnya eta..kus2..ma mimi! kacau!!! lalu kita bermain konsentrasi.. gue kalah pertama nih.. uhuk2.. trus disusul kus2.. filia.. vero dan erny..! jadilah kami berlima serasa seperti selebritiyang lagi syuting "keti dance" kakaka hm.. dengan bodohnya kita menyangka mobil yang datang adalah mobil para panitia, sehingga kita bubaran jam 01.05!
tangggal 4..
dun wake me up..! i’m so dead!
hua.. kita udah mao pulang nih!
*menu sarapannya gaul! nasi goreng ma telor dadar.. cowo2 pas masuk udah hiteris karena sarapannya sudah tidak ada.. untungnya smart enuff! masih ada di atas
*session 5..
menurut gue seh pendetanya… silahkan definisikan sendiri degh! disini gue kembali memproklamirkankan bahwa gue harus menjadi orang kristen yang militan di tengah2 bangsa indonesia ini
*snack.. tidaak!! gue ma pye gak makan snacknaa karena sudah habis!
*session 6..
buat yang udah berjanji di hadapan Tuhan untuk bersama2 berlutut, berdoa, menangis untuk menantikan adanya kebangunan rohani di PH.. inget kebangunan rohani yang sejati ngga melibatkan emosi pribadi, tapi dimana jiwa kita yang benar2 mao memuliakan Tuhan, mao mencari kehendak Tuhan! bukan kesenangan pribadi! jangan lupa sama proklamasi iman kita di depan Tuhan! mm.. guys.. think bout this, what will you do for the next one year, for GOD! mm.. buat anonymus! ngga mungkin kita bisa tahu kehendak Tuhan dalam hidup kita kalo ngga bener2 kerja dulu buat DIA!
*pulang deh..
gue n Billy melakukan kebodohan.. ternyata perbedaan waktu nyampe bus hanya selisih 10 menit saja, argh!!!
sekarang jam 11: 38, half hour b4 monday! i really missed u guys.. half hour b4 tommorow.. oahm..
c yah.. sori yaa.. blognya yang hari ini agak2 bosen.. lagi pengen nulis yang bginian seh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar