Jumat, 12 Agustus 2011

Kerinduanku ..

dearest, God ..
banyak hal yang tidak saya tahu tentang hidup ini.
banyak hal yang tidak saya mengerti dalam hidup ini.
1 detik ke depan ..
1 menit ke depan ..
1 jam ke depan ..
1 hari ke depan ..
1 minggu ke depan ..
1 bulan ke depan ..
bahkan, 1 tahun ke depan
saya tidak tahu apa yang akan terjadi.
saya tidak meminta Engkau memudahkan hidup ini untuk dijalani.
karena saya tahu, hidup ini sangat amat berharga dan berarti dgn adanya suatu proses pendewasaan.
ajar saya untuk mengerti setiap rencanaMu, Bapa ..
karena rencanaMu adalah rencana yang terbaik.
karena rancanganMu adalah rancangan yang terbaik.
saya percaya, Engkau adalah Bapa segala bapa.
Kau tahu yang terbaik bagiku.
Kau masih bekerja dalam hidup ku untuk mendatangkan kebaikan.
saya ingin hidup saya menjadi teladan.
saya ingin hidup saya jadi berarti untuk orang lain.
saya ingin terangMu ada didalam ku.
ini kerinduanku, Bapa ..
menyenangkaMu ..
selalu .. didalam hidupku.

1 komentar: